Thursday 2 March 2017

Beberapa Alasan Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran

TeenNotes - Apakah kamu sedang menjalin hubungan pacaran ? Apakah kamu nyaman? Sangat tidak nyaman, namun kamu tetap bertahan menjalin hubungan pacaran dengan si dia. Alasan utamanya adalah karena cinta. Karena cinta juga kamu berusaha bertahan dan mencoba untuk merubah dirinya menjadi lebih baik dan membuat kamu bahagia. Berhasilkah?
Beberapa Alasan Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran

Alasan Cowok Bersikap Buruk Saat Pacaran

Cinta memang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Namun kamu juga harus tetap rasional dalam menyikapi hal ini. Kamu juga perlu tahu alasan dia bersikap buruk dan membuat tidak nyaman Saat menjalin hubungan Pacaran denganmu. Karena dari sinilah harusnya menjadi patokan bagi kamu untuk meneruskan hubungan pacaran ini atau tidak.

Alasan Pria Bersikap Buruk Saat Pacaran

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa Alasan Si Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran, seperti berikut ini:

DIA TIDAK SERIUS

Apakah dia benar-benar serius tentang hubungannya dengan Anda? Anda tidak pernah tahu kecuali dia mengatakan itu dari mulutnya.

DIA MEMPERMAINKAN KAMU

Dia bisa saja sedang mempermainkan perasaan Anda dan tidak serius dengan perhatian yang telah Anda tunjukkan.

KURANGNYA KOMUNIKASI

Sikap buruknya pada Anda mungkin didasarkan pada kurangnya komunikasi antara kalian. Anda perlu memberitahu dia bagaimana perasaan Anda.

DIA SUDAH BOSAN

Dia mungkin menjadi bagian paling penting dalam hidup Anda. Tetapi baginya, Anda mungkin hanya menjadi bagian kecil dalam kehidupannya. Dia mungkin bosan pada Anda dan hubungan yang sedang kalian jalani.

DIA SEORANG YANG PENGECUT

Dia mungkin ingin putus dengan Anda, tetapi takut untuk mengungkapkannya. Maka dari itu, ia berusaha membuat Anda kesal dan akhirnya memutuskannya.

ADA ORANG LAIN DI PIKIRANNYA

Anda tentu sangat mencintai pacar Anda, tetapi dia mungkin sedang jatuh cinta dan tergila-gila dengan orang lain. Oleh karena itu, dia bersikap buruk pada Anda karena tak lagi mencintai Anda.

Itulah yang bisa kami sampai kan Beberapa Alasan Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran, selaku penulis TeenNotes semoga bisa sampe kepada pembaca , semoga pembaca merasa senang dan bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment